Jumat, 03 Juni 2011

Gadis Berjilbab Itu Milik Siapa ???




wajahnya yang begitu merona malam itu
seakan menarik simpati ribuan lelaki
gerak nadiku seakan ingin menyapanya
tak tau kenapa hasrat mulut mungilku tak mampu menembus sebuah kata.

gadis itu duduk diantara sahabatnya
mulutnya bergerak sana sani membagi sebuah cerita
gerak mataku tak henti hentinya mengamati gadis itu
heran sudah, kenapa bisa jadi begini
mencoba mengikuti dan melihat dia
namun rintihan hati ini berteriak,

aku ingin mengenal lebih dekat dan semakin dekat
tetapi apalah daya, aku bukan sebagaian lelaki yang berani
kurasa aku hanya bisa mengaguminya
mendengar ceritanya, suaranya, senyumnya
itu sudah cukup
meskipun dia tak pernah melihatku ,

aku tau tentangmu kamu tak tau tentangku
hari ini, malam ini yang terlihat mendung
aku ibarat seorang detektif tanpa job
tanpa henti menggali tentang dirimu ,

tak lama dia meninggalkan tempat duduk itu
meninggalkan tanda tanya besar yang tak bisa aku gali maknanya
cukup aku berkata “gadis berjilbab itu milik siapa…?”
andai aja takdir menulis kalo dia berjodoh denganku
langit pun akan aku urai sajak cinta untukmu
hujan pun akan aku nikmati dengan bejana hatiku .

ribuan puisi akan aku ciptakan untukmu
dan akan kunikahi dengan rasa cintaku
semoga Alloh SWT memberikan jalan yang terbaik
untuk para pecinta yang tak punya nyali

Tangerang , 03 Juni 2011
16:45 WIB
Catatan Kecil Fhariez maoelana rhizqie

0 komentar:

Posting Komentar

Gambar tema oleh andynwt. Diberdayakan oleh Blogger.
 

© " SAUNG RIZKI ", All Rights Reserved
Design by Dzignine and Conceptual photography