Jumat, 18 November 2011

Di Hatiku Ada Sebuah Bintang




Tangerang,17 November 2011
Pukul , 21:30 Wib

merajut sebuah hati yang sempurna
gak semudah melukis di atas kanvas
tentang cinta yang merah dan biru
atau sesuka mewarnai yang disuka

mungkin aku tidak lah sempurna
tuk bisa memiliki hatimu seutuhnya
aku tak kan meminta lagi
dan mengantar list data dokumen hatiku

cukup pandangi aku apa adanya
ku ingin kau tahu betapa aku menyayangimu
tak kan ku alihkan hatiku pada yang lain
selama aku mampu pertahankan rasa itu

cintaku compang camping
tak lah sesempurna yang kau harap
karena pernah terbagi dari kisah usang
dan terjajah oleh sembilu masa lampau

ku telah pastikan ada satu bintang yang menghias di hati
kala bersinar di kala kelam menanti
aku akan menunggu saatnya itu terjadi
kalau pun tidak ku dapati .... ku kan pergi

Puisi ini kupersembahkan untuk sahabatku "SY Az-zahra"
Maaf jika tidak terlalu bagus .
hehe ...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Gambar tema oleh andynwt. Diberdayakan oleh Blogger.
 

© " SAUNG RIZKI ", All Rights Reserved
Design by Dzignine and Conceptual photography