Selasa, 15 Mei 2012

STRUKTUR MANAJEMEN & VISI MISI


STRUKTUR MANAJEMEN SAUNG RIZKI


DIREKTUR : RIZKI MAULANA


MANAJER : ZAENAL ARIFIN


STAF -STAF 


STAF ADMIN : Sdri . KIKI AMALIA


STAF KEUANGAN : Sdri . AISYAH NURUL AMALIA


STAF MARKETING :


1. AGUS HAMBALI


2. ADE UMAR  

Visi

Menjadi lembaga sosial dan pendidikan yang mampu memberikan solusi secara totalitas untuk menyantuni, membina dan memberdayakan para Yatim dan Dhu’afa.

Misi

Membuat dan menyelenggarakan sistem pendidikan dan pembinaan yang solutif, praktis dan aplikatif berbasiskan Islam. Yang berasaskan Aqidah Islam dengan pembekalan kompetensi dan life skill yang memadai untuk para yatim dan dhu’afa



Berawal dari ke prihatinan kepada anak-anak yang belum tersentuh dunia pendidikan karena minimnya biaya, dan juga dari pribadi  , yang memang bukan dari keluarga cukup mampu dalam bidang finansial . maka saat ini saya tergerak ingin membantu mereka .
Saat ini " SAUNG RIZKI " dalam tahap pendirian , semoga langkah awal ini diberikan kemudahan oleh ALLAH SWT . karena memang sekaranglah saatnya kita utk bergerak .
"Save Our Nation & Save Our Children " selamatkan Anak-anak yang butuh Pendidikan , Agar Menjadi Penerus Agama Bangsa dan Negara" .... Dengan Pendidikan Gratis Di Lembaga Sosial ini , yang bernama " SAUNG RIZKI "
Untuk itu Bagi para Dermawan yang berminat membantu untuk Donasi , saya tunggu confirmasinya pada alamat di bawah ini :
Jl. H. Holil Rt.04 RW.07 , Kreo , Larangan , Tangerang , 15156. bisa hubungi : Hp : 08777 320 63 79 ( RIZKI MAULANA ) , 

atau bisa Transfer Langsung Di 

Bank Syari'ah Mandiri : a/n Rizki Maulana : 7047874968




dilihat di www.maulanafariz.blogspot.com atau search di google " Saung RIZKI


Allah sendiri telah menjanjikan, jika manusia mau bersedekah, maka Allah pasti akan menggantinya dengan jumlah minimal 10 (sepuluh) kali lipat. Dan, ini ada dasar hukumnya, yaitu tertulis di dalam (Al-Qur'an Surat: 6, Ayat: 160), dimana Allah menjanjikan balasan 10 x lipat bagi mereka yang mau berbuat baik. Bahkan di dalam (Al-Qur'an Surat: 2, Ayat: 261), Allah menjanjikan balasan sampai 700 x lipat ...

Makin banyak Bersedekah makin banyak hartanya :) "Allah selalu akan #menolong hambanya selama ia menolong saudaranya.(HR Muslim)

2 komentar:

Abu Salam says:
at: 29 Mei 2012 pukul 01.54 mengatakan...

Coba buat Account Banking atas nama lembaga, Insya Allah donatur akan lebih tergerak ketimbang menggunakan rekening pribadi. Disamping itu juga agar mudah mengaudit neraca keuangannya. Syukron...

fhariez maulana says:
at: 6 Juni 2012 pukul 07.05 mengatakan...

okee dehh bang abu , siappp .. !!!

Posting Komentar

Gambar tema oleh andynwt. Diberdayakan oleh Blogger.
 

© " SAUNG RIZKI ", All Rights Reserved
Design by Dzignine and Conceptual photography