Rabu, 01 Agustus 2012

Surat untuk Hatiku


Untuk hatiku yang masih menanti,menantilah dengan cinta.Cinta yang akan membuatmu menerima apapun kehendakNya.Kelak kau akan sadari, cintamu karena-Nya akan membuat penantian itu tak pernah sia-sia.

Untuk hatiku yang masih menunggu,menunggulah dengan senyum. Senyuman ridho pada siapapun yang selalu menanyakannya.Katakan pada mereka, hatiku tak akan pernah kesepian dalam setiap

belaian ketetapan-Nya.

Untuk hatiku yang masih mencari,carilah dengan ikhtiar yang suci. Ikhtiar tanpa nafsu dan paksaan waktu,ikhtiar dengan harapan dan ketundukan,melangkah dalam koridor di jalan-Nya.

Untuk hatiku yang masih merindu,rinduilah Allah Azza Wa Jalla yang paling layak untuk dirindu.Kelak kau akan tahu,merindukan-Nya adalah penantian dan pencarian yang terindah.

Untuk hatiku,sesungguhnya kau dan aku berada dalam genggaman-Nya,maka tak ada yang perlu dikhawatirkan selama kita bersandar kepada-Nya.Allah Azza Wa Jalla mencintai kita,kau juga tak pernah meragukannya kan?

Hari ini kutulis surat untuk hatiku,berharap hati ini hanya menanti, menunggu, mencari dan merindu karena-Nya.Aamiin ya rabbal'alamin.
Bagi teman teman yang menyukai silahkan tag / share sendiri dan bantu temanmu yang lain untuk ditagkan. Jangan lupa klik “ SUKA”. terimakasih

1 komentar:

Unknown says:
at: 1 Agustus 2012 pukul 09.42 mengatakan...

wah,,, bagus... :)

Posting Komentar

Gambar tema oleh andynwt. Diberdayakan oleh Blogger.
 

© " SAUNG RIZKI ", All Rights Reserved
Design by Dzignine and Conceptual photography