Sabtu, 14 Mei 2011

kurang bersyukur

Terkadang yang sering mambuat kita lupa atau jarang bersyukur adalah , karna kita jarang melihat kebawah , artinya gak pernah mau memperhatikan orang yang lebih susah dan menderita dri kita ...
kita juga sombong ,  cuek , iri , dll ... termasuk saya  ...
tak bisa di pungkiri , tk terhindarkan ...
sebuah reality show di televisi tentang kemanusiaan tak hanya jadi tontonan tapi pelajaran juga , ada di suatu sore , sebuah reality show , " jika aku menjadi " ,. ada sebuah ibu dan bapak yg sudah berumur 65 dan 72 kira2 ...
mempunyai anak tunggal yg terlahir cacat , ia tuli , bisu bahkan dy bekerja sebagai pemetik cabe kriting di kebun milik orang lain ...
dari sini cukup singkat , aku pahami sejenak kata2 yg di lontarkan narator pada acara itu ..
membuatku haru rela meneteskan air mata , karna menyentuh hatii , bukanyya aku lemah , bukannya aku mellow , tp ini soal hati ...
dri situ aku berfikir , knapa dengan mata , telinga dan seluruh jiwa dan raga sempurna . aku berleha2 dan males2an ...
manusia apakah aku ini , lebih cacat dari yg cacat ....
buat semuanya pikirkan itu ...

0 komentar:

Posting Komentar

Gambar tema oleh andynwt. Diberdayakan oleh Blogger.
 

© " SAUNG RIZKI ", All Rights Reserved
Design by Dzignine and Conceptual photography